Santri Tahfidz Al-Qur'an Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Insya Allah akan ikuti Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) antar pesantren tingkat ASEAN.

Hal ini di dapat setelah keempatnya memenangi  Seleksi Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) antar pesantren tingkat regional se-Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) pada Ahad (25/8).

Seleksi MHQ Tingkat ASEAN regional Sumbagsel (Sumatera Selatan, Lampung,  dan Bangka Belitung) tahun ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Sakatiga, Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada 24-25 Agustus 2019.

Shuffah Al-Fatah mengirimkan 9 orang santri yang mengikuti perlombaan tersebut, alhamdulillah 4 santri berhasil menjadi juara  dengan rincian :
  1. Muhammad Dafa Izuddin (juara 1 golongan 10 juz)
  2. Ritna Effendi (juara 3 golongan 15 juz) 
  3. Nazhat Fathia Amin (juara 2 golongan 20 juz)
  4. Ghefira Hilwa Nazifah ( juara 3 golongan 20 juz)
Amir Bagian Tahfidz Al-Qur'an Ust. Mihad, S.Pd.I. mengatakan "Alhamdulillah atas prestasi yang diraih, semoga menjadi motivasi bagi santri yang lain dan bermanfaat"

Insya allah para santri yang mendapatkan juara 1 akan di undang MHQ/musabaqoh antar pesantren tingkat Asean pada bulan oktober di Darun Najah Jakarta.
Share To:

Admin Shuffah Al-Fatah

Post A Comment: