» » » Al-Fatah Sambut 95 Peserta Kembara SANTRI

Pesantren Al-Fatah Lampung menyambut 95 peserta Kembara SANTRI (Semoga Aku Nanti Temui Redha Ilahi) dari Malaysia. Peserta Kembara santri yang terdiri dari para Santri dan orang tua wali santri Sekolah Menengah Imtiaz Malysia, Pertubuhan Kebajikan Islam Malaysia (PERKIM), dan dari International Islamic University Malaysia (IIUM).

Pembukaan Acara Kembara santri sendiri dibuka secara resmi oleh Bupati Lampung Selatan dan dihadiri oleh seribuan santri, orangtua wali murid dan tamu undangan.

Acara merupakan gabungan dua Acara yaitu Ummatic Mission, Journey of Khalifah bagi mahasiswa dari IIUM dan Kembara SANTRI dari Sek. Men. Imtiaz Melaka Malaysia. Acara Ini bertujuan selain untuk mempererat ukhuwah antara pelajar Indonesia dan Malaysia. Juga untuk mengembangkan kepribadian islami bagi para santri sehingga menjadi santri yang "Soleh Pintar" guna mengembalikan tugas Manusia Sebagai Khalifah Allah di muka bumi dan menjadi ummat yang rahmatan liil 'Alamin.

Acara Kembara SANTRI yang dilaksanakan selama tujuh hari dari mulai tanggal 23-29 Muharram 1433 H / 7-13 Desember 2012 M. berisi beberapa kegiatan diantaranya Tabligh Akbar, Kajian Kitab Kuning, Tahfidzul Qur'an, Rihlah dan Outbound.





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama