» » » Mahasiswa dan Dosen UniSZA Malaysia Kunjungi Al-Fatah

Ust. Abdul Aziz Sulaiman
Sebanyak 47 orang Mahasiswa dan Dosen Malaysia dari Unversiti Sultan Zainal Abidin (UNiSZA) Terengganu, Malaysia, Kamis(19/12) mengadakan program kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Fatah Lampung dalam rangka studi banding dan menjejaki kerja sama dalam bidang pendidikan Islam.

Rombongan yang diketuai oleh Ust. Abdul Aziz Sulaiman akan melakukan kunjungan selama lima hari di Al-Fatah Lampung dan dua hari di Al-Fatah Cileungsi Bogor.

Program kunjungan ini bertemakan "Misi Transformasi Khalifah di Nusantara" selain bertujuan untuk untuk shilaturahim juga untuk membagi metode hafalan Al-Qur'andan pengajaran bahasa Arab di Pesantren Al-Fatah Indonesia yang kemudian dapat diaplikasikan oleh UniSZA.

Adapun tujuan akhir program ini bertujuan untuk menghasilkan generasi penerus yang nantinya berperan untuk membangun dunia sesuai dengan tuntunan Allah dan Rasul-Nya.

Ust. Aziz mengatakan alasannya memilih Al-Fatah adalah kelebihan yang dimiliki dalam bidang metode pengajaran Al-Qur'an dan Bahasa Arab yang belum dimiliki oleh UniSZA.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama