» » » Rumah Zakat Lampung Kunjungi Pesantren Al-Fatah

Santri Penerima Makanan Tambahan dan Buah
Dalam rangka Hari Gizi Nasional, Cita Sehat Foundation Rumah Zakat (CSF-RZ) Lampung melakukan kunjungan  ke Pondok Pesantren Al-Fatah Muhajirun, Lampung pada Rabu (19/02) dan melakukan kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial ini diikuti oleh kurang lebih 15 orang personil Rumah Zakat yang terdiri dari tim relawan dan tenaga medis. kegiatan ini di sambut antusias oleh santri-santri Al-Fatah dan warga kampung Muhajirun.

Kegiatan Bakti sosial ini berupa pemberian makanan tambahan berupa 1000 makan dan 1000 buah untuk santri-santri Pesantren Al-Fatah dan juga Pelayanan kesehatan gratis untuk warga kampung Muhajirun.



Pelayanan kesehatan ini difokuskan untuk pengecekan kesehatan Ibu-ibu hamil dan menyusui. penyuluhan ini berisi tentang pentingnya pemberian ASI eksklusif kepada buah hati


Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Gizi Nasional yang dilaksanakan oleh Rumah Zakat Lampung dari tanggal 21-29 Februari 2014. kegiatan lainnya berupa pemberian bantuan untuk korban banjir di Tuang Bawang, Edukasi dan Senam Lansia, Balitaku Sehat, Aku Cinta Ibu, Edukasi gizi, Eling Gizi, Penyuluhan kesehatan dan lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama