» » » » Pelatihan Jurnalis Muslim

Bapak Bahron, Ali Farkhan, Ismet, Syarif
Pesantren Al-Fatah Lampung bekerjasama dengan Jama'ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung dan Kantor Berita Islam MINA (Mi'raj News Agency) mengadakan acara Pelatihan Jurnalis Muslim untuk Pemuda dan Pelajar se-Propinsi Lampung (15/3).

Pelatihan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pesantren Al-Fatah ini mengambil tema "Menciptakan Jurnalis Dakwah Cerdas dan Berakhlakul Karimah".


Pelatihan yang diikuti oleh 60-an peserta ini bertujuan untuk melatih para pemuda dan pelajar di propinsi lampung khususnya agar memiliki kemampuan menulis. baik dalam menulis berita maupun artikel-artikel yang syarat dengan muatan dakwah islam.
Peserta Pelatihan

Acara ini diisi oleh beberapa pemateri dan wartawan senior dari Kantor Berita Islam MINA Jakarta. Yaitu Ismet Rauf (Ketua Dewan Kehormatan Pers PWI Jakarta), Syarif Hidayat (Wakil Pemimpin Redaksi MINA), Ali Farkhan Tsani (Redaktur MINA) dan Bahron Ansori (Sekretaris Redaksi MINA) .

Pada acara ini para peserta di berikan ilmu tentang Kewajiban Dakwah bil Qalam, Dasar-Dasar Jurnalistik, Kode Etik Jurnalistik, dan Pengembangan Jaringan Media. dll.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama