» » » » Alumni Angkatan 15 GIBSA Adakan Reuni

penyerahan cindera mata oleh Ketua GIBSA, Badaruddin
kepada Mudir Shuffah
Alumni Al-Fatah Angkatan ke-15 Generation Islamic Boarding School of Al-Fatah (GIBSA) mengadakan acara reuni angkatan pada Jum'at-Ahad 29-31 Agustus 2014 di Pesantren Al-Fatah Lampung.

Acara reuni yang bertemakan "dengan silaturahim, satukan langkah, pererat ukhuwah, jalin kerjasama dalam dakwah" diikuti oleh 36 orang Alumni Al-Fatah angkatan ke-15 dengan rincian 16 orang muslimin dan 20 orang muslimat.

Acara reuni ini dibuka secara resmi oleh Mudir Shuffah Ust. L. Sholehuddin, M.Pd.I. pada Sabtu Malam (30/08) bertempat di gedung GSG Pesantren Al-Fatah. Dalam Sambutannya Mudir sangat mengapresiasi kehadiran alumni di Al-Fatah dan mau memberikan semangat kepada adik-adiknya yang masih nyantri di Al-Fatah.

Selain bersilaturahmi dengan para Asatidz, pada reuni ini alumni juga memberikan motivasi kepada ahlu shuffah kelas 6 untuk lebih giat dalam belajar dan beribadah. Perwakilan alumni GIBSA, Hendra Setiawan, dalam sambutannya menyatakan bahwa pahit manisnya kehidupan di Al-Fatah berdampak besar bagi kehidupan di dunia luar setelah dari Al-Fatah, karena miniatur kehidupan sudah di dapati di Al-Fatah, ujarnya.

Dalam reuni ini alumni GIBSA juga memberikan cindera mata kepada Almamater Al-Fatah berupa satu uni LCD Projektor. yang diharapkan mampu membantu peningkatan kualitas pendidikan di Al-Fatah.

Dzikri rahman, selaku sekretaris acara menambahkan bahwa setelah reuni ini akan ada  follow up-nya. yaitu berupa acara penyuluhan kesehatan dan bahaya Narkotika, Psikotropika dan Zat Aditif Lainnya (NAPZA) bagi santri dan masyarakat di sekitar Pesantren Al-Fatah.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama