» » » » » » Al-Fatah Kembali Raih Juara Umum Tapak Suci Unila Cup 2014

Kontingen Tapak Suci Al-Fatah Juara Umum Unila Cup 2014
Santri pesilat Pesantren Al-Fatah kembali raih juara umum dalam ajang Kejuaraan Antar pelajar Tapak suci Unila Cup ke-2 2014 yang digelar Kamis-Ahad (25-28/12).

Ajang kejuaraan dua tahunan ini, kali ini diikuti oleh 486 pesilat dari 78 sekolah se Lampung, Palembang Sumatera Selatan, dan Bekasi Jawa Barat. Al-Fatah sendiri mengirimkan sebanyak 42 orang pesilat dati tingkat MI, MTs dan MA.

Pada kejuaraan yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Unila ini Pesilat MI Al-Fatah berhasil meraih 1 perak dan 1 perunggu dari 9 nomor yang dipertandingkan.

Pesilat MTs Al-Fatah berhasil meraih 7 emas, 2 perak, 2 perunggu dari 17 nomor yang dipertandingkan, serta  berhasil keluar sebagai juara umum 1 untuk pertama kalinya.

Pesilat MA Al-Fatah berhasil meraih 8 emas, 1 perak 5 perunggu dari 17 nomor yang dipertandingkan dan berhasil meraih juara umum 1 untuk kedua kalinya secara beruntun setelah pada ajang sebelumnya juga meraih juara umum 1.

Pada ajang ini pesilat kita juga berhasil menjadi pesilat putra terbaik tingkat MTs Al-Fatah a.n. Dandi Rafikal kelas 3 MTs. Juga berhasil menjadi  pesilat terbaik putra tingkat MA, atas nama Ahmad Shobihin, kelas 3 MA.

Asri Lubis, Pembina Tapak Suci Pesantren Al-Fatah mengungkapkan semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan bahkan bisa menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama