Tapak Suci Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Lampung kembali meraih juara umum pada kejuaraan Regional Pancak Silat Tapak Suci Universitas Lampung 2018.

Demikian dikatakan Pembina Tapak Suci, Asri Lubis pada Ahad (30/12).

“Alhamdulilah dalam kejuaraan Pencak Silat yang ketiga ini Al-Fatah mempertahankan juara umum di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA),” ujarnya.

Kejuaraan Regional diselenggarakan oleh UKM Tapak Suci Universitas Lampung (UNILA) pada hari Jum'at-ahad 28-30 Desember 2018 bertempat di D’Planet Futsal Stadium Jl. Pramuka, No. 27, Kemiling Permai Kota Bandar Lampung, Lampung.

Pada tingkat SMP, Kontingen Tapak Suci MTs Al-Fatah memperoleh sebanyak 9 medali. 7 medali emas, satu perak dan satu perunggu.

Sementara di tingkat SMA, Kontingen Tapak Suci MA Al-Fatah memperoleh 10 medali, yakni 6 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Sedangkan untuk Tingkat SD, MI Al-Fatah memperoleh 4 emas, 5 perak, dan 3 perunggu.

Kejuaraan ini diikuti 450 atlet dari 77 Kontingen se-Pulau Jawa dan Sumatera, dengan tiga cabang kategori. Usia Dini atau setara dengan Sekolah Dasar (SD), Pra-Remaja SMP, dan Remaja setara dengan SMA.
Share To:

Pesantren Al-Fatah Lampung

Post A Comment: