SMPIT Rabbani Muara Enim Sumatera Selatan mengunjungi Pondok Pesantren Suffah Hizbullah dan  Madrasah Al-Fatah Al-Muhajirun, Nagararatu, Natar, Lampung Selatan, Selasa (10/12).
Kepala sekolah SMPIT Rabbani Muara Enim, Ucy Herawati sangat terkesan dan terkesan karena penyambutan yang begitu baik.
“Kami sangat terkesan juga terharu, saat kami turun dari bus ustadz-ustadz sudah menunggu untuk menyambut kami,” ungkapnya, “Kami ucapkan terma kasih sedalam-dalamnya atas penyambutannya,” lanjutnya.
Ia menyampaikan, tujuan awal kunjungan tersebut adalah sebagai ungkapan semangat dalam mempererat silaturahmi.
“Pertemuan ini bukan hanya yang pertama namun ada kerjasama yg berkelanjutan dari Pondok Pesantren Al-Fatah dengan kami,” ujarnya.
Sementara itu, Mudirus Shuffah (Pimpinan) Ponpes Al-Fatah, Muflihuddin, Lc., mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Ponpes Al-Fatah.
“Terimakasih, bangga juga senang dikunjungi salah satu sekolah Islam terpadu untuk kesekian kalinya, semoga kehadiran setiap tamu ke pondok bisa bawa keberkahan tersendiri,”
Pondok Pesantren Al-Fatah didirikan oleh Jama’ah Muslimin (Hizbullah) sebuah wadah kesatuan ummat Islam yang memiliki cirikhas rahmatan lil alamin dan non politik dalam perjuangannya.





Share To:

Post A Comment: