Pelantikan dan Pembacaan Ikrar Mudabbiroh ISMA oleh Mudir
Majelis Pengasuhan Santri (MPS) Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah melakukan serah terima amanat dan pelantikan pengurus (Mudabbiroh) Islamic Student Movement of Al-Fatah (ISMA) Muslimat pada Senin malam 20 Muharram 1442 H./ 7 September 2020.

Pada acara ini dilakukan serah terima amanat dari kepengurusan ISMA periode 2019-2020 di bawah keamiran Dea Putriani asal Pesawaran, Lampung kepada kepengurusan ISMA periode 2020-2021 di bawah keamiran Destari Rahman asal Tangerang, Banten.

Acara serah terima yang diadakan di lapangan asrama Muslimat ini turut dihadiri oleh dewan pembina, Mudir dan Pembantu Mudir, para Rois Madrasah, para Asatidz dan Ustadzat, juga seluruh santri Muslimat.

Dalam sambutannya Mudir mengucapkan terima kasih kepada mudabbiroh yang lama atas segala amal sholehnya dan mengharapkan setelah selesai amanatnya, sebagai Ahlu Shuffah kelas 6 Shuffah untuk bisa fokus kembali belajar dan mempersiapkan  diri untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Sedangkan untuk mudabbiroh baru beliau mengingatkan bahwa tugas utama Ahlu Shuffah adalah belajar, termasuk kegiatan ISMA adalah dalam rangka belajar untuk berorganisasi dan manajemen. sehingga kegiatan ISMA diharapkan tidak mengganggu kegiatan belajar.





Lebih baru Lebih lama