Dua santri Madrasah Aliyah (MA) dan satu santri Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Fatah Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Al-Muhajirun, Natar, Lampung Selatan, berhasil meraih juara pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2021 tingkat Kabupaten Lampung Selatan yang diselenggarakan pada Sabtu dan Ahad (21-22/8).

Adapun dua santri MA yang berhasil meraih juara pada KSM 2021 yang diselenggarakan secara online itu, yaitu Ariq Arkan Murtadlo asal Kabupaten Pringsewu yang berhasil meraih juara 1 pada lomba Matematika Terintegrasi, dan Fadhil Ibrahim asal Pagelaran, Pringsewu yang meraih juara 3 pada perlombaan Fisika Terintegrasi.

Sementara peserta KSM MA Al-Fatah lainnya baru berhasil meraih juara harapan 1 KSM Biologi Terintegrasi atas nama Ragil Sedya Pangestuti, juara harapan 2 KSM Kimia Terintegrasi atas nama Nabilla Zahra, dan juara harapan 3 KSM Ekonomi terintegrasi atas nama Aqilah Tsamara.

Sedangkan dari tingkat MTs, satu orang santri berhasil meraih juara 3 pada KSM IPA Terpadu Terintegrasi yang diraih oleh Al-Halim asal Pesawaran. sedangkan peserta lainnya baru berhasil meraih juara harapan 2 KSM IPS Terpadu Terintegrasi atas nama Bintang Wicaka.

Semoga para pemenang bisa terus berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Lebih baru Lebih lama