Alhamdulillah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Fatah kembali mengukir prestasi dengan menjadi juara umum Tingkat SMP/MTs Sederajat pada ajang Semarak Darul Fattah (SEMADAF) tahun 2022.

Hasil ini di raih setelah beberapa orang santri berhasil meraih juara pada berbagai ajang lomba yang diadakan oleh Sekolah Qur'an Darul Fattah Bandar Lampung 26 Februari sampai 8 Maret 2022.

pada lomba yang diadakan secara daring (online) ini MTs Al-Fatah berhak menyabet gelar juara umum setelah berhasil meraih 11 juara dari beberapa kategori lomba yang ada dengan rincian sebagai berikut:

  1. Meta Eka Safitri : Juara 1 lomba cipta puisi
  2. Salsabila Nauli Nasution : Juara 2 lomba Daiyyah
  3. Indah Meyarani Putri : Juara 2 khitobah bahasa Arab
  4. Zaina Arrahmah : Juara 3 khitobah bahasa Arab
  5. Reynaldi Rizki Juliansyah : Juara 2 Olimpiade IPS
  6. Ade Mukminatul Afifah : Juara 2 Lct PAI 
  7. Adinda Syakira : Juara 2 Lct PAI
  8. Letia Dwi Hanandra : Juara 2 Lct PAI
  9. Fataran Nastio Mukti : Juara 3 Lct PAI
  10. Azka Rizki Yusuf A : Juara 3 Lct PAI
  11. Wahyu Priandana : Juara 3 Lct PAI
Rois/Kepala MTs Al-Fatah, Ust. Syamsul Qomaruddin mengatakan bahwa dia sangat bersyukur atas prestasi yang di raih oleh santri-santrinya.

"Kami ucapkan puji syukur kehadirat Allah Semata Atas limpahan Rahmat-Nya Sehingga santri dan santriwati dapat meraih berbagai prestasi. dan perlu dipertahankan apa yang telah diperoleh" Ujarnya

Meskipun hasilnya belum maksimal, masih bisa ditingkatkan di kesempatan yang akan datang.

"juara yang kita raih belum maksimal, rata rata peserta kita meraih juara 2 dan 3 sekalipun ada satu anak yang juara 1 pada lomba baca puisi" tambahnya.






Lebih baru Lebih lama