Madrasah Aliyah Al-Fatah kirim 12 perwakilan santri ikuti ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Lampung Selatan tahun 2022 (13/8)

Ke-12 santri tersebut akan berkompetisi di 6 bidang kompetisi KSM yaitu Matematika Terintegrasi, Fisika Terintegrasi, Kimia Terintegrasi, Biologi Terintegrasi, Ekonomi Terintegrasi, dan Geografi Terintegrasi.

Peserta bidang Matematika Terintegrasi diwakili oleh Dewi Ayu Kusumaningrum dan Bilqis Nabila Ummami

Peserta bidang Fisika Terintegrasi diwakili oleh Arini Safila dan Vinanda Aklima Gabrina

Peserta bidang Kimia Terintegrasi diwakili oleh Wiwin Handayani dan Chysa Khumairoh

Peserta bidang Biologi Terintegrasi diwakili oleh Kafka Anisa Aulia dan Anggun Sahlima

Peserta bidang Ekonomi Terintegrasi diwakili oleh Najwa Salsabila Az Zahra dan Nabila Cameliani Khadijah

Peserta bidang Geografi Terintegrasi diwakili oleh Aril Ardiansyah dan Rahma Acmalia Rasyid
Pada tahun 2022 ini KSM tingkat Kabupaten Lampung Selatan dilaksanakan secara online dengan tempatnya dipusatkan di MTsN 1 Lampung Selatan.

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kompetisi Sains Madrasah diselenggarakan mulai dari tahun 2012 hingga tahun 2017 dilakukan secara konvensional dan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah berbasis teknologi informasi dimulai sejak tahun 2018 sampai dengan sekarang.

MA Al-Fatah sendiri sudah sering berprestasi di KSM Tingkat Kabupaten Lampung Selatan. rincian berita tentang KSM MA Al-Fatah bisa dilihat dengan klik link berikut ini KSM MA Al-Fatah.
Lebih baru Lebih lama