Berita dan Kegiatan

 

Santri kelas 12 MA Al-Fatah Ponpes Shuffah Hizbullah melakukan kunjungan ke Institut Teknologi Sumatera (ITERA) (15/2).

Kunjungan ini diikuti sejumlah 30 orang santri berprestasi penerima beasiswa santri BAZNAS 2022 yang memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit di Tahun 2023 didampingi oleh Mudir Pondok Ust. Muflihuddin, lc. dan beberapa asatidz.

Kunjungan ke perguruan tinggi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memotivasi santri-santri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. juga memberikan gambaran tentang sistem perkuliahan di pendidikan tinggi.

Rombongan diterima oleh Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) ITERA, Dr. Abdul Rozak, M.Si.. Pada kesempatan tersebut Dr. Abdul Razak, juga menjelaskan mengenai jalur masuk ITERA seperti Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT), hingga jalur mandiri dengan total daya tampung tahun ini sekitar 4.500 mahasiswa baru. Selain itu, para siswa juga mendapatkan pengenalan mengenai prodi favorit dan prodi baru di ITERA serta prospek kerja dari prodi tersebut.

Kunjungan ini melanjutkan setelah kunjungan ke FKIP UNILA rangkaian program Beasiswa Santri BAZNAS 2022 pada Selasa (14/2).  Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama dengan tim dari ITERA.

Mudir Shuffah Ust. Muflihuddin, lc. menyerahkan kenang-kenangan



Lebih baru Lebih lama