» » » Pesantren Modern Putri IMMIM Sul-Sel Studi Banding Ke Al-Fatah

Santri Putri IMMIM di Depan Kantor Pusat Al-Fatah
Ikatan Santri Pesantren Modern (ISPM) Putri IMMIM Minasatene Pangkep Sulawesi Selatan melakukan Study Comparative atau studi banding ke Pondok Pesantren Al-Fatah Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Selasa (4/3).

Rombongan yang tiba sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan satu Bus besar tersebut terdiri dari 51 santriwati yang didampingi 5 orang guru dan pimpinan yayasan.

Studi Banding yang menjadi program tahunan ISPM ini bertujuan untuk mengetahui proses belajar mengajar, bimbingan konseling dan kegiatan lain di Pesantren Al-Fatah Lampung yang menurut mereka terkenal dengan metode Belajar tahfidz Al-Qur’an dan kitab kuning yang baik ini.

Pemberian Kenang-kenangan dari IMMIM ke Al-Fatah
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan ISPM Putri IMMIM Minasatene. yang telah dilakukan ke beberapa Pesantren di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi ISPM terutama dalam hal pembelajaran seperti diungkapkan oleh Nahdliyati Nur Muhammad selaku ketua ISPM.

Studi banding ini berisi beberapa kegiatan diantaranya berupa acara sambutan dan shilaturahim, kunjungan ke beberapa lokasi kompleks Pesantren Al-Fatah, dan juga beberapa penampilan atraksi dari santriwati Pesantren Al-Fatah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama