Berita dan Kegiatan

Mungkin sebagian dari Santri Al-Fatah sudah banyak yang tahu apa itu Pekan Isma. Yup..Pekan Isma adalah salah satu kegiatan berupa berbagai macam perlombaan yang diadakan oleh OSIS Al-fatah atau biasa disebut dengan ISMA (Islamic Student Movement of Al-fatah) yang mana peserta perlombaan diikuti oleh seluruh santri Al-fatah.

Dengan Tema “Dengan diadakannya PEKAN ISMA 2013/2014 kita kembangkan bakat dan kreativitas santri dalam bidang ilmu pengetahuan demi tercapainya generasi Khalifah berdasarkan al-qur’an dan as-sunah”.
 PEKAN ISMA dilaksanakan pada tanggal 14 -25 April 2014. Acara dimulai dengan Pembukaan yang cukup meriah.Dan dimulai hari berikutnya sampai tanggal 25 April 2014.Berbagai macam perlombaan diantaranya : puisi, mading, membaca cepat, pantun berantai, karikatur, cerpen, komik islami, opini, nasyid, syahril qur’an, QNS, LCTI, badminton, estafet, dsb.

Santri alfatah merasa sangat senang dengan diadakannya pekan isma ini. Alhamdulillah santri Al-fatah ternyata memiliki bakat dan kreativitas yang mengagumkan. Dan bagi para peserta, pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 april 2014. Dan panitia PEKAN ISMA berharap semoga PEKAN ISMA 2013/2014 menjadi acara yang mengesankan untuk semuanya.

Oleh : Nadia Rahmayani
(Santri Al-Fatah / Amiroh Adzkia)
Lebih baru Lebih lama