» » » » » Enam Santri Al-Fatah Lulus SNMPTN Jalur Undangan

Enam orang santri alumni Madrasah Aliyah (MA) Al-Fatah Lampung lulus SNMPTN 2014 melalui jalur undangan, berdasarkan pengumuman resmi di laman web.snmptn.ac.id yang diumumkan hari ini (27/5)

Dari enam orang tersebut tiga orang diterima di Universitas Lampung, Dua orang di Universitas Mulawarman Samarinda Kalimantan Timur, dan satu orang di UIN Sunan Gunung Jati Bandung Jawa Barat, Adapun rincian santri yang diterima sebagai berikut :

No.Nama SiswaJurusanPTNProgram Studi
1.
Abdullah Al Hanief
IPS
UIN Sunan Gunung DjatiPsikologi
2.
Abdul Sholeh Al Rosid
IPS
Universitas MulawarmanAgrobisnis Perikanan
3.
Endah Puji Lestari
IPA
Universitas LampungAgroteknologi
4.
Sabiqi Muhammad
IPS
Universitas MulawarmanIlmu Komunikasi
5.
Yayi Aisyah Dewi Putri
IPA
Universitas LampungPend. Kimia
6.
Yosi Puspita Ariyani
IPS
Universitas LampungPGSD

Sabiqi Muhammad salah seorang santri yang lulus asal Muhajirun mengatakan Alhamdulillah bisa diterima di Universitas Mulawarman seperti yang diharapkan.

"Alhamdulillah, Bisa diterima sesuai yang diharapkan. sampai ga' bisa berkata-kata" Ungkapnya.

Ruswan syukur, S.E. guru bidang studi akuntansi ketika dimintai tanggapannya mengatakan " Alhamdulillah, enam orang santri itu sudah cukup bagus, apalagi ada yang diterima di jurusan yang banyak peminatnya".

Sementara itu Rais Madrasah Aliyah (MA) Al-Fatah M. Helmi, S.Pd.I. mengatakan " Alhamdulillah, Tahun ini Cukup bagus, terbukti dengan adanya yang diterima di Unila dan UIN Sunan Gunung Jati, sedangkan tahun lalu hanya diterima di Unmul semua."

Kami Ucapkan Selamat kepada santri yang lulus SNMPTN Undangan, semoga ilmunya bisa bermanfaat bagi sesama Manusia. Amiin

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama