Berita dan Kegiatan

Penyerahan MoU disaksikan oleh Imamul Muslimin
Enam orang ulama Majelis Agama Islam Wilayah Pattani, Thailand Selatan, dan dari Negeri Sembilan Malaysia mengunjungi Pondok Pesantren Al-Fatah Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung, dalam agenda silaturahim menjalin ukhuwah Islamiyah Negeri Serumpun pada 21-23 Desember 2014.

Ustadz Dr. Abdullah Abu Bakar atas nama rombongan dalam sambutannya mengatakan pentingnya jalinan silaturrhim dan persaudaraan muslim, khususnya muslim Indonesia dan Thailand.

Ustadz Abdullah Abu Bakar hadir di Pesantren Al-Fatah bersama Ustadz Ghazali, Ustadz. Dr. Ahmad Kamae Waemusor, Ustadz Muhammad bin Haji Awang, Ustadz Anuar bin Husin, dan Ustadz Mohd Rifqi bin Muyiddin mengunjungi Al-Fatah sebagai balasan kunjungan Rombongan Pesantren Al-Fatah yang melakukan lawatan dakwah ke Pattani, Thailand beberapa waktu lalu.

Rombongan juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Shuffah Al-Qur’an Abdullah Bin Mas’ud (SQABM) Online, Lembaga Ma’had Tahfidz Al-Quran, Kegiatan Beladiri Santri, ke Studio Radio Al-Fatah dan melihat proses pembangunan Masjid An-Nubuwwah di kompleks Al-Fatah.

Rombongan juga berkenan melakukan pengujian hafalan Santri Tahfidz Al-Qur'an muslimin dan muslimat, serta memberikan beberapa masukan dan tausiyah kepada para santri.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Penandatanganan Nota Kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Pesantren Al-Fatah dengan Majelis Agama Islam Wilayah Pattani, Thailand.

Kerja sama ini di bidang pengembangan pendidikan, dakwah, tahfidzul Qur’an, dan ukhuwah Islamiyah, penandatanganan MoU ini di Bait Imam Muhajirun dengan disaksikan langsung oleh Imamul Muslimin K.H. Yakhsyallah Mansur, M.A.  pada hari Senin (22/12).
Lebih baru Lebih lama