Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Al-Fatah Tingkat Nasinal ke-4 tahun 1440 H./2019 resmi dibuka oleh Imaamul Muslimin KH. Yakhsyallah Mansur, M.A. pada Rabu 18 Rajab 1440 H./ 24 April 2019.

Acara pembukkan ini dihadiri oleh ratusan peserta dari Jaringan Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-fatah se-Indonesia, juga dari beberapa pesantren di Propinsi Lampung.

Ketua Panitia Pelaksana Porseni Zainal Arifin menjelaskan Porseni ke-4 tahun ini meliputi delapan cabang perlombaan dan pertandingan yaitu pencak silat, karate, pidato bahasa Inggris dan Arab, tahfidzul hadis, qiroatul kutub, tahfidzul quran, dan baca puisi.

Arifin mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan porseni ini selain untuk ajang silaturahmi dari seluruh cabang Al-Fatah se-Indonesia dan pondok pesantren se-Lampung. Juga untuk melahirkan bibit-bibit unggul dari delapan cabang yang dilombakan agar mampu berkompetisi di kejuaraan tingkat nasional.

Porseni ke-4 kali ini akan dilaksanakan dari tanggal 24-26 April 2019 bertempat di kompleks Pondok Pesantren Islam Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, lampung Selatan

Berikut beberapa foto acara pembukaan Porseni Al-Fatah ke-4.





Share To:

Admin Shuffah Al-Fatah

Post A Comment: