penampilan santri RA Al-Fatah pada acara Gebyar RA Lampung Selatan

Santri RA Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan berhasil meraih juara 1 lomba Tahfidz Al-Qur'an pada acara Gebyar RA Kabupaten Lampung Selatan di Sidomulyo (30/8).

Prestasi membanggakan ini diraih oleh santri atas nama Arsyila Rumaisa Farzana Amany putri dari pasangan Muhamad Afif Amrulloh dan Nina Fatmawati dari kelas B1 .

Arsyila Rumaisa Farzana Amany sedang tampil lomba Tahfidz

Saat ditanya bagaimana perasaannya bisa menang, Arsy terlihat bahagia.

Senada dengan Arsy, ibundanya Nina Fatmawati saat dihubungi melalui pesan singkat juga merasa senang dan bersyukur atas prestasi putrinya yang tidak disangka-sangka sebelumnya.

"Alhamdulillah, Masya Allah tabarokalloh, atas ijin Allah SWT, yg dg karunia nya memberikan kemudahan dalam setiap proses nya hingga mendapatkan prestasi yg tidak pernah d sangka2 sebelumnya."

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para asatidzah RA yang sudah membimbing Arsy.

"Rasa terima kasih kami ucapkan jazakumulloh Khoiron Katsir kepada para asatidzah RA alfatah yg telah mencurahkan ilmu, perhatian dan kasih sayang selama proses persiapan lomba ini." tambahnya.

Sementara itu Rois RA Al-Fatah Ustadzah Euis Nurrohmawati saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa ia sangat bersyukur atas prestasi ini.

"Bersyukur alhamdulillah... Atas izin dan pertolongan Allah semata". ucapnya

Ustadzah Euis juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan juga orang tua yang telah membimbing santri dalam persiapan lomba.

"Banyak terima kasih kepada guru dan orang tua yang telah bekerja sama dalam membimbing putra putrinya," tambahnya

Euis juga berharap semoga kedepannya santri RA Al-Fatah bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Acara yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan tahun ini mengambil tema " Bersama Raudlatul Athfal (RA) Membangun Negeri Menciptakan Generasi Berakhlak, Mandiri dan Berprestasi.

Selain lomba tahfidz Al-Qur'an juga dilaksanakan lomba Tahfidz Hadits dan lomba mewarnai. namun untuk lomba yang lain qadarullah santri RA Al-Fatah belum menjadi juara.


Lebih baru Lebih lama