» » » » Kembara Huffaz 2014 Imtiaz Melaka Malaysia

Sambutan perwakilan Imtiaz Ust. Dzakhwan
Siswa Sekolah Menengah Imtiaz Melaka, Malaysia kembali melaksanakan acara Kembara Huffaz 2014 di Pesantren Al-Fatah Lampung 9-16 Desember 2014.

Acara ini merupakan kunjungan yang kedua dari Sek. Men. Imtiaz Melaka, Malaysia. Setelah kunjungan sebelumnya pada Desember 2012 (baca : Kembara Santri).

Pada kunjungan kali ini diikuti oleh sejumlah 40 Siswa dan 3 orang guru pembimbing.

Tamu dari Sek. Men. Imtiaz tiba di Pesantren Al-Fatah sekitar pukul 06.00 WIB selasa 9 Desember 2014. Selanjutnya Acara Pembukaan Kembara Huffaz 2014 dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB bertempat di Masjid At-Taqwa Muhajirun.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan Kembara Huffaz 2014 waliyul Imam Lampung Ir. Novirzal yang mewakili mudir shuffah mengatakan semoga silaturahmi ini semakin mempererat persaudaraan kita dan juga bisa mendatangkan rahmat Allah.

Sedangkan Imamul Muslimin H. Muhyiddin Hamidy dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa kita (Imtiaz-Al-Fatah) adalah suatu kesatuan ummat Islam yang akan mengelola dunia ini. Karena Allah telah mewariskan Dunia ini kepada Ummat Islam.

Kembara Huffaz sendiri merupakan program serupa pesantren kilat untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman seperti apa kehidupan di pesantren khususnya dalam hal penghafalan Al-Qur'an.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama