Berita dan Kegiatan

Wakil Rektor University of The Holy Qur’an and Islamic Science (UHQIS) Sudan, Syeikh Ahmad Said Salman kunjungi Pesantren Al-Fatah Lampung Sabtu-Ahad (20-21/12).
Shilaturahim Syeikh Ahmad Said Salman di Masjid At-Taqwa
Pesantren Al-Fatah Muhajirun, Lampung
Acara Silaturahim  ini merupakan kunjungan yang kedua dari universitas yang berbasis di Khartoum, Sudan tersebut. setelah sebelumnya pada tahun 2010 salah seorang wakil rektornya juga pernah berkunjung ke Al-Fatah (bac : Al-Fatah Tanda tangani MoU dengan dua Universitas di Sudan).

Dalam tausiyahnya pada acara ta'aruf di hadapan ratusan santri dan warga Pesantren Al-Fatah, Sabtu, (20/12) malam, Syaikh Ahmad menekankan pentingnya berkasih-sayang sesama untuk mewujudkan persatuan bagi umat Islam.

“Dengan berkasih sayang dan saling membantu, maka persatuan dan kesatuan akan terjalin, itulah yang akan membuat takut musuh-musuh islam, “ Ujar Beliau.

Dalam kunjungannya beliau melakukan beberapa acara diantaranya ta'aruf dengan para santri dan asatidz Al-fatah, memberikan tausiyah shubuh dan menguji kemampuan hafalan santri tahfidz. Beliau juga menyempatkan ziarah ke makam Imam Almarhum Muhyiddin Hamidy.
Lebih baru Lebih lama