Berita dan Kegiatan


Sebanyak 30 santri MA Al-Fatah penerima beasiswa BAZNAS 2023 Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Lampung Selatan melakukan kunjungan ke Universitas Sriwijaya (UNSRI), Palembang, Senin (19/2)

Acara penyambutan para santri berlangsung hangat di Ruang Rapat Lt. 2 Rektorat UNSRI kampus Indralaya. Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNSRI, Iwan Stia Budi, S.KM., M. Kes., didampingi Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Inayati Mandayuni, S.T., M. Si., Kepala Bagian Kemahasiswaan, Andi Rosadi, S.E., M. Si.

Kunjungan ini diisi sambutan dari pihak pondok dan UNSRI, dilanjutkan dengan pemutaran video profile UNSRI setelahnya dibuka sesi tanya jawab untuk memberikan informasi yang sesuai dengan yang diharapkan para siswa dan para guru pendamping.

Mudir/Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Muflihudin, Lc. mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi tentang program studi, jalur masuk, dan beasiswa di UNSRI.

Pada kesempatan itu Wakil Rektor III menyampaikan mengenai status UNSRI yang telah terakreditasi unggul dan sedang dalam proses peralihan status dari Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN – BLU) ke Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN – BH). Unsri dengan 10 fakultas yang ada diharapkan dapat menjadi tujuan calon mahasiswa.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Iwan juga menyampaikan apresiasinya kepada Baznas atas komitmennya dalam membantu para santri berprestasi. Beliau berharap beasiswa ini dapat memotivasi para santri untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita mereka.

Berikut liputannya 

Lebih baru Lebih lama