Santri MA foto bersama Rois, Kasi Penmad dan Ka KanKemenag Lam-sel

Santri MTs dan MA Al-Fatah Juara KSM tingkat kabupaten terima medali dan penghargaan dari kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Selatan di Kalianda (29/8)

Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan sekaligus pembinaan dalam rangka persiapan menghadapi KSM tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada 10-11 September besok.

Seperti diberitakan sebelumnya (baca 5 Orang Santri Al-Fatah Juara KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2022) tiga orang santri akan terus melaju ke KSM tingkat provinsi, dua orang santri MA yaitu ananda Najwa Salsabila Az Zahra  bidang Ekonomi Terintegrasi, dan Vinanda Aklima Gabrina bidang Fisika Terintegrasi. dan 1 orang santri MTs atas nama Zeinraj Ikhsaniy Kamil bidang Matematika Terintegrasi.

Dalam arahannya ka kankemenag Lampung Selatan berharap kepada para guru pembimbing KSM untuk bisa lebih intensif dalam membina siswanya, dan berharap dari lampung selatan ada siswa yang bisa tembus masuk ke tingkat nasional.

"Kami harap kedepannya ada yang mewakili Lampung Selatan untuk bersaing di tingkat nasional" ucapnya

Alhamdulillah santri MA bisa hadir bersama Rois madrasah, namun sayang santri MTs (Zeinraj) tidak bisa menerima medali secara langsung karena masih dalam kondisi sakit. sehingga medali dan penghargaan diwakili oleh Rois Madrasah Ust. Syamsul.

Rois MTs mewakili Zeinraj menerima piagam dan medali




Lebih baru Lebih lama